IBX5980432E7F390 Dealoka, Cara Asyik Anti Bokek - Tri Khidayanti

Dealoka, Cara Asyik Anti Bokek


Siapa yang tidak suka diskon? Terutama untuk para kaum hawa yang notabene adalah pemburu diskon. Teak terkecuali saya juga sih, hehehe. Jadi untuk para voucher diskon hunter berbanggalah mulai sekarang karena ada sebuah aplikasi yang bisa memenuhi hasrat shopping kalian.

Namanya adalah DEALOKA. Kok seperti judul sebuah lagu ya, Mbak? Ebuset itu mah DEALOVA keles. Peace. Ingat, DEALOKA.

Kenapa harus Dealoka? Sebenarnya banyak penyedia situs atau aplikasi diskon/kupon di Indonesia. Tetapi terkadang ketika mendapatkan kupon prosedurnya berbelit-belit. Harus inilah, harus itulah. Sampai saya berpikir, ini sebenarnya niat ngasih voucher gak sih? Mindset itulah yang sudah terbentuk di mayoritas para wanita.

Paling-paling juga sama kayak si A. Si B itu. Mau dapat gratisan prosedurnya minta ampun. Tetapi tenang girls. Buang semua negatif thinking tersebut terhadap Dealova, eh, Dealoka. Dealoka mencoba menjawab keluh kesah kita para pemburu voucher tanpa ribet. Ingat pepatahkah, sakit hati di awal percintaan belum tentu sakit di percintaan selanjutnya #duhmalahngelantur. Boleh saja kalian kecewa dengan penyedia voucher diskon yang lain, tetapi jangan kepada Dealoka.

Jadi begini, saat itu saya menginstal aplikasi Dealoka di smartphone. Dan dapat free voucher nonton gratis. Awalnya sedikit ragu. Apa iya hari ini masih ada tiket nonton gratis? Belum lagi kota yang saya tinggali -saat itu masih mengajar di Purbalingga- belum termasuk pilihan kota di Dealoka. Semakin bingung bukan? Dan sepertinya Dealoka tahu apa yang saya pusingkan. Dealoka merekomendasikan bioskop Blitz terdekat yakni di Rita Supermall. Terjawab sudah kebingungan saya.

Tidak ada salahnya dicoba kan. Akhirnya dengan modal nekat walau sebenarnya niat utama ingin jalan-jalan refreshing. Berangkatlah dari Purbalingga ke Purwokerto.

Dan alhamdulillah, untuk redeem voucher yang saya dapatkan ternyata gampang. Tinggal menunjukkan voucher di aplikasi Dealoka kepada mbak petugas tiket. Taraaa….berhasil, berhasil, hore! Terima kasih Dealoka *kiss*
Cara mudah menukar voucher Dealoka | Tri Khidayanti

Jadi masih ragu untuk instal Dealoka? Cepetan dicoba girls. Dalam Deloka sendiri kita akan beri 10 kategori yang terdiri dari Top-Up Pulsa, Food & Beverage, Movie & Show, Pulsa Listrik, Fun & Activities, Beauty & Relaxation, Special Events, Product & Services, Game Vouchers dan e-Commerced. Lengkap bukan?

Dan tenang, cara menggunakannya gampang kok karena didukung dengan desain UI-nya yang user friendly.

Ini fitur yang tidak kalah penting juga girls. Adanya fitur location. Jadi kita akan diberikan pelbagai informasi voucher apa saja yang ada di sekitar lokasi tempat tinggal kita. Sangat dimanjakan bukan?
Cara Dealoka memanjakan pengguna | Tri Khidayanti
Dan semoga ke depannya Dealoka bisa menambahkan lagi kota-kota besar di Indonesia. Karena untuk saat ini masih terbatas 4 kota besar saja yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Yuk girls kita nikmati kemudahan yang ditawarkan Dealoka. Yang mana Dealoka berusaha memahami apa yang para pengguna inginkan. Tidak pacarmu saja yang bisa memahami.Eh.

Buruan pasang dan coba. Bisa lewat Playstore atau Appstore, ketik Dealoka. Kemudian download Dealokanya. Siapa tahu kalian dapat jodoh ketika bertemu di merchant yang sama. Kan siapa tahu, hihihi.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Dealoka, Cara Asyik Anti Bokek"

Post a Comment

Mari budayakan untuk berkomentar!!