UJIAN SEKOLAH / PSAJ

Tri Khidayanti -
Selamat datang peserta didik kelas XII  sebetar lagi kalian akan segera meninggalkan bangku SMK. Sebelum meninggalkan bangku SMK kalian akan mengikuti Ujian sSekolah atau yang sekarang diberi nama PSAJ Atau Penilaian Sumatif akhir jenjang. persiapkan baik baik diri kalian baik secara fisik maupun mental. Ujian Sekolah atau PSAJ ini akan dilaksanakan di tengah bulan Suci Ramadhan, jadikan momen ini untuk mebangun kepercayaan diri kalian dengan mengerjakan sendiri sesuai kemampuan kalian dan yakin Allah akan selalu memberi pertolongan bagi kalian. 

Persiapkan dengan baik laptop kalian jangan lupa untuk men''charge" laptop dulu sebelum masuk ke ruangan. Kaian hanya diperbolehkan membawa laptop, alat tulis dan kartu tes ke dalam ruangan. Selain barang-barang tersebut dilarang dibawa masuk kedalam ruangan termasuk kucing, ayam, es teh, es teler cilok dan sejenisnya. Ujian dimulai pukul 07.30 pastikan kalian sudah hadir sebelum bel berbunyi.

silahkan di download soal dibawah ini dan seperti biasa password akan dibagikan di ruangan sebelum dilaksanakannnya Ujian

12. Fisika
13. Prakarya dan Kewirausahaan (semangat satu lagi besok)

Pastikan kartu tidak hilang, Basah, dan Luntur 
Bagi yang belum memiliki kartu dapat menghubungi panitia

Selamat berjuang anak-anakku diujung masa SMK kalian...


Setelah ujian selesai klik link berikut yuk... sukses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UJIAN SEKOLAH / PSAJ"

Post a Comment

Mari budayakan untuk berkomentar!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel