IBX5980432E7F390 Mencari Jurnal - Tri Khidayanti

Mencari Jurnal



Sering sekali saya dan teman-teman sulit mancari Journal. Apalagi cari yang gratiiiiiis. Dahulu jaman saya menyusun skripsi, dosen menyuruh saya untuk menyantumkan minimal 2 journal Internasional. Wuiiiiih rasanya harus koprol kepala dijedotin tembok. Bahasa Inggris aja gak tau suruh nyari journal internasional sebagai referensi. Akhirnya (saya akui) saya cantumkan itu journal hanya sebagai syarat, saya  gak paham betul isi journal itu. apalagi nyarinya saja susah.         

Ternyata journal Internasional harus ISSN, liat  volumenya dan edisinya. Journal sebagai referensi itu manfaatnya supaya penelitian kita diakui secara Internasional dan tidak diragukan. Gak penginkan kita udah capek bikin penelitian sampe gak tidur, mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga ternyata terbuang sia-sia. Untuk mencari journal coba saja buka web berikut 
kalian tinggal pilih journal dari mana yang akan kalian gunaka.

Jika kalian ingin lebih silahkan tanya mbah google dengan kata kunci 'Free Journal blablablabla pdf' insyallah akan muncul journal yang kalian inginkan. isi saja bla-bla itu dengan kata kunci yang kalian inginkan dengan bahasa inggris.

Sedikit nyimpang bagi teman-teman guru ayo semangat buat penelitian mumpung pengesahannya masih mudah lewat kepala sekolah gak harus dosen. ada kemauan ada jalan, Ngajar sekaligus penelitian seperti sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.... semangat!!! 

Salam Matematika!!

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Mencari Jurnal"

Post a Comment

Mari budayakan untuk berkomentar!!