IBX5980432E7F390 Cara Mudah Melihat File Terhidden - Tri Khidayanti

Cara Mudah Melihat File Terhidden

Show Hidden File
Show Hidden File © Tri Khidayanti

Hallo sahabat blogger dimanapun Anda berada. Semoga sehat selalu. Kali ini saya akan berbagi tips sederhana kembali. Ah saya yakin semua pembaca di sini sudah tahu semuanya. Tetapi sekali lagi tidak ada ilmu yang tidak penting jika untuk mereka yang belum mengetahuinya, hihihi #maksa.
Tips kali ini adalah cara melihat atau mencari file atawa folder yang (sengaja) dihidden. Ini banyak saya jumpai di laptop-laptop teman cowok dulu ketika kuliah. Dan ndilalah kok tiap kali yang dismipan adalah folder yang berisi video tata cara berkembang biak. Hambok sekali-kali yang dihidden itu file yang rahasia negara atau rahasia bahwa kalian itu ternyata adalah anak bangsawan atau konglomerat yang sedang menyamar. Tetapi lagi-lagi itu hanya khayalan saya belaka.

Wahai para wanita ketahuilah tips ini karena dengan ini kalian dapat menyidak laptop pacar kalian itu. Kan kita tidak tahu. Dan tentu dengan senang hati kalian bisa membantunya dengan cara menghapus folder bedebah tersebut. SHIFT + DELETE adalah solusi jitu. Buat jaga-jaga juga eh siapa tahu kalau pacar kita menyembunyikan sesuatu yang tidak kita ingin mengetahuinya. Foto selingkuhannya kek, foto mantannya kek apa siapa yang ada indikasi untuk berkembang menjadi pihak ketiga.

“Kok mbak segitu su’udzonnya sih sama pacarnya? Kan sudah saling percaya?” Makan itu saling percaya dek! Terkadang saking kita percayanya malah mereka berselingkuh. Aaahh baper deh!

Daripada berpanjang lebar, karena sejatinya kita bukan persegi panjang, yuk cekibrot tipsnya:
Masuk Windows Explorer atau bisa dengan cara Windows + E. Kemudian klik Computer. Arahkan kursor ke Organize. Pilih Folder and Search Optins. Jalan kita masih setengah lagi. Akan muncul jendela Folder Options pilih tab View. Lantas pilih Show Hidden Files, Folders and Drives. Klik Apply lantas OK.

Selamat kamu sudah membuka gerbang tersembunyi. Lantas bongkar-bongkar deh folder-folder yang menurut kalian mencurigakan. Tentu selanjutnya improvisasi kalian sendiri. Jika efek sampingnya membuat kalian bertengkar, cekcok dengan si doi, resiko ditanggung sendiri ya.

“Ah Mbak, ini kan melanggar privasi doi?” terserah loe dah!

Sudah dulu ya tips untuk hari ini. Semoga membantu.
See you......

Di bawa ini ada video dari tutorial sederana di atas tadi. Silakan nonton jikalau berkenan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mudah Melihat File Terhidden"

Post a Comment

Mari budayakan untuk berkomentar!!