IBX5980432E7F390 Cara Mudah Mengetahui Driver Laptop - Tri Khidayanti

Cara Mudah Mengetahui Driver Laptop

Hallo sahabat blogger dimanapun Anda berada, bertemu lagi dengan saya, hehehe. Kali ini saya akan berbagi tips sederhana untuk para mbak-mbak atau dedek-dedek gemez kekinian mengenai driver laptop. 

Terkadang kita bingung hendak download jenis driver laptop yang kita punya ketika ada masalah atau selesai instal ulang. Kalo sudah punya cd driver sih no problemo. Tetapi jika ndilalah kok tidak punya atau cd (bukan celana dalam lho ya, hihihi) ketlingsut hilang entah kemana. Layaknya kenangan sama mantan, #haiissshhh.

Bingung pasti, ujung-ujung minta tolong teman cowok atau pacar (jika punya atau dianggap pacar). Atau yang paling ekstrim ya ke tukang servis. Tentu kita gengsi arus bongkar-bongkar kardus laptop hanya untuk membaca jenis driver yang kadang tertulis di kardus tersebut. Kok seolah miris sekali ya. Dan saya yakin kebanyakan kaum Hawa (termasuk saya juga) tidak pernah terbesit untuk mencari di website resminya. Lha wong mencari cinta saja susah minta ampun, ini disuruh ngubek-ngubek website center, duh bang!

Kita sudahi basa basinya. Anggap saja kita punya koneksi internet, walaupun sebatas numpang wifi teman atau tetangga. Kemudian download aplikasi 3DPChip, bisa download di sini

"Itu aplikasi apa ya mbak? Aplikasi semacam biro jodoh atau biro pacar gitu gak?" Astaghfirullah, itu aplikasi untuk melihat driver yang ada di laptop atau netbook situ. Plis deh jangan baper!

Instal aplikasi tersebut. Padahal sih untuk versi-versi terdahulu tidaklah perlu diinstal, tetapi kebijakan versi yang terbaru diharuskan untuk instal. Kalau sudah selesai buka itu aplikasi, saya sarankan sih ya ketika instal koneksi internet lebih baik dimatikan dahulu. Ya, kalau bandel ya monggo deh, lagian juga numpang wifi atau tethering temen kan.

Taaarrraaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Contoh Driver Netbook Saya © Tri Khidayanti
Contoh Driver Netbook Saya © Tri Khidayanti

Kita bisa melihat dengan jelas jenis driver-driver yang ada di laptop kita. Mudah bukan? Untuk driver selain wireless atau LAN bisa kita klik langsung melalui aplikasi tersebut dan bisa langsung kita download. Kurang mantap apa coba guys? Ya itung-itung sebagai cewek kita juga harus melek teknologi kan. Kan sudah masuk jaman emansi-sapi. Pria dan wanita sejajar kedudukannya.Walau kita juga harus sadar diri kodrat anita itu makmumnya laki-laki.

Mungkin cukup sekian dulu tips yang gak penting ini dari saya. Kalau ada kurang-kurangnya saya mohon maaf atau kalau mau menambahkan saran dan kritik tentang tips di atas monggo komentar di bawah. Saya pasti senang dan bahagia, hihihi. 

Semoga tips kali ini bermanfaat ya gan dan sist! See you

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mudah Mengetahui Driver Laptop"

Post a Comment

Mari budayakan untuk berkomentar!!